Jumat, 23 Desember 2011

Kisah Petani Pepaya yang Sukses

Kisah Sukses Petani Pepaya Jadi Aktor DadakanBerkebun Pepaya

Berikut adalah sepenggal pengalaman seorang petani pepaya yang sukses menjalankan bisnis, hingga akhirnya pernah diliput dalam sebuah acara oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada media elektronik nasional yaitu Stasiun Televisi swasta nasional atas kepeduliannya terhadap para petani khususnya petani buah2an pepaya. Ini sejalan dengan cita2 saya ingin menempatkan buah2an kita bisa bersaing dengan buah2an impor yang terus membanjiri tanah air. Disisi lain potensi buah lokal khususnya pepaya masih mempunyai peluang yang cukup besar namun masih sedikit yang mau menggalinya/membudidayakannya.

Jadi Petani pepayaBuah PAPAYA

Mudah2an Stasiun Televisi swasta nasional bisa segera menayangkan agar para petani khususnya petani pepaya dan Anda yg ingin terjun menekuni budidaya pepaya, atau Anda yang ingin menambah penghasilan sebagai usaha sampingan, atau yang sudah bosan jadi karyawan terpicu untuk membudidayakan pepaya khususnys pepaya jenis california. Dalam tayangan nanti bisa dilihat dengan jelas dengan diperagakan secara langsung bagaimana membudidayakan pepaya khususnya california mulai dari pemilihan buah yang baik untuk dijadikan benih, pembuatan benih, pembuatan bibit, penanaman, perawatan hingga panen dan pasca panennya.






Grab The Bookmarketer For Your Site
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...